HIBURAN BUAT KAMU YANG NGGAK NONTON #BIGBANGMADEINA

Hallo apa kabar Indonesia? Eaaa.. Berasa abis dari luar negeri aja! Padahal cuma dari Tegal, hihi.

Mohon maaf lahir batin ya semuanya.. *Telat? Biarin aja!*

Udah akhir bulan Juli tapi postingan blog gue melompong. Blog gue berdebu deh kayaknya, hihi. Jadi, biar nggak sawangan, gue mau menutup bulan Juli ini dengan sebuah postingan. #halah

Postingan apa? Apa aja dah, yang penting ada isinya, bhahaha

Gue belum ada nyawanya nih kalau harus nulis tentang libur lebaran. Berasa ada males-malesnya gitu, wkwkwk. Jadi buat ngebakar semangat, gue mau bikin postingan yang bikin gue selalu on fire. Fangirling. Yes! I Love Fangirling...

H-1!
Besok BIGBANG konser di Indonesia, guysssssssss.... OMEGAD..... ASDFGHJKLAKJDF

Gue excited banget sumpah! Gue bersyukur banget tahun ini bisa nonton konser mereka secara langsung. Gue bahagiaaaaaa...  Akhirnya gue bisa ngeliat perform mereka secara live, seru-seruan bareng VIPs lain, dan aaaaaaaarrrggghhh gue bingung mau ngomong apa, hahaha

Dah ah, kalau ngomongin senengnya gue kayak gimana mah nggak bisa di ungkapkan dengan kata-kata! Dan buat yang nggak bisa nonton #BIGBANGMADEINA, jangan sedih! Nih gue kasih sedikit hadiah buat kalian ya....

Semoga menghiburrr...
Bobby aja sampe mau jual kalungnya lho, haha
Di cariin noh sama Jiyong oppa.. :p
Yang sabar ya!
Neng juga kangen~
Uhukkk.. Makasih bae!
Bang Jidi, bagi duit dong!
Noh Bobby sebar duit, ambil gih! *brb mungutin duitnya*
Butuh obat, Bang? Sini eneng obatin.. :*
Udah segitu aja ya, cuma iseng aja itu bikinnya. Bukan bermaksud apa-apa, cuma mau ngasih semangat aja. Kita bikin happy aja, Insyallah ada kesempatan lain. SEMANGAT!

Minta do'anya, semoga gue sehat dan selamat dari berangkat sampai pulang ya! hihi *biasanya habis nonton konser badan pegel dan suara ilang saking hebohnya di venue*

Dah, gue mau siap-siap ngimpiin oppadeul dulu yaa.. See you!

NB : Gue di section Yellow B. Let's meet up!

Komentar

  1. wahaha gue juga abis nulis tentang konser Bigbang di blog

    BalasHapus
  2. Selamat nonton BigBang yah.. aku mungkin wlpn dapat tiket gratis gk nonton juga, hihihi *ngeles sebelum ditoyor VIPs*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaha... klo dapet tiket bagi ke aku lah, Ka. Ini ada VIP yang mau menanggung tiket gratisan, lol

      Hapus
  3. Kalo idol datang ke indonesia untuk konser, tapi kita pas kebetulan lagi nggak punya uang untuk beli tiketnya tuh rasanya nyeseeeeeeek banget atulah ya :((
    Waktu 2PM ke indo juga gitu, galau karena gak bisa liat. Untungnya terhibur karena pernah ditayangin di tv meski gak penuh ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang nyesek klo idol kesayangan dateng tapi ga bisa nonton. Tapi Alhamdulillah kali ini bisa nonton BIGBANG, :))

      BIGBANG ga di tayangin di TV, huhu

      Hapus

Posting Komentar