Penantianku

Telah lama aku menunggu tp tak lekas datang
aku pun jarang mencari, berfikir bahwa dia akan datang sendiri
tp nyatanya semua itu sepertinya sia-sia
mungkin terkadang aku munafik pada diriku sendiri
mengaku baik-baik saja tp sebenarnya ku rasakan kosong di hatiku.

apa aku kurang agresih?? entahlah..
apa aku kurang menarik?? entahlah..
apa aku kurang pantas untuk di cintai?? entahlah..
apa aku terlalu memilih?? entahlah..

tp ada yg mencoba mendekati
tak tau kenapa hati ini belum bisa menerima sosok itu
sedangkan gejolak hati untuk mencinta sudah cukup tinggi.

apa yg ak cari??
kenapa smua yg mendekati seakan tidak cocok??
kenapa aku tidak puas dengan apa yg sudah di depan mata??
yg sudah membuka hatinya untuk orang seperti aku.

aku..
aku malah mencari sosok laen yg tak tau siapa dia..
yg tak kunjung mendekati raga ini

mungkin dalam hal ini aku memang salah..
tak bersyukur??
benarkah begitu??
ku tak bisa menerima keadaan bahwa tak semua keinginan bisa di capai
begitu juga dengan cinta yg aku impikan dengan seseorang yg aku idamkan
sedangkan orang itu tak juga menyapa hati ini.
kenapa aku tak bisa menerima hati yg telah menungguku??

entah lah..
aku kembali dengan sifat munafikku
mengatakan bahwa ini baik-baik saja dan coba menerimanya seakan tidak ada apa-apa
tp taukah kamu?? semuanya itu BOHONG!!

aku tetap memantikan dan merindukan sosok yg aku sayang dan menyayangiku..

Komentar